Toko Alat Sablon

4 Kejadian Aneh Paling Membingungkan Dunia

Di dunia ini begitu banyak fenomena unik terjadi yang kadang-kadang sangat sulit untuk menjelaskan dengan logika, bahkan sekarang juga banyak peristiwa yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Di antara peristiwa tersebut, ada empat peristiwa yang dicatat dalam dunia modern (setidaknya sampai tahun 1518), dan semua peristiwa ini tidak dapat sepenuhnya dijelaskan oleh logika.

4. Hujan Binatang

Kejadia unik ini mungkin adalah kejadian yang paling umum di dunia. Hujan burung, kelelawar, ikan, cacing dan bahkan kecebong telah dilaporkan dari beberapa belahan dunia. Para ilmuwan melaporkan bahwa kemungkinan besar ada badai dengan kecepatan tinggi dan angin puting beliung yang melewati air, dan menyedot hewan, kemudian turun di tempat yang jauh. 

Selama hampir satu abad, penduduk Honduras merayakan apa yang disebut Lluvia de Peces (Hujan Ikan) setiap tahunnya. Ikan ini diyakini disedot dari laut dan menjatuhkan 140 mil ke daratan atau ikan dapat disedot dari bawah jenis tahan air . 

3. Kematian Akibat Menari 

Pada bulan Juli 1518, seorang wanita bernama Frau Troffea disebut berjalan pada satu jalan sempit di Strasbourg, Prancis, dan mulai menari sendiri yang berlangsung sekitar empat atau enam hari berturut-turut. Pada akhir minggu, 34 orang berpartisipasi dalam tarian itu, dan dalam sebulan peserta tarian aneh mencapai 400 orang. 

Pejabat menyarankan untuk "menari lebih sering" untuk menyembuhkan para penari, tapi pada akhir musim panas, lusinan orang di kota Alsatian meninggal karena serangan, stroke jantung, kelelahan karena menari tidak berhenti sama sekali. Selama beberapa abad, kejadian aneh yang disebut sebagai wabah menari atau epidemi 1518, sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh berbagai ilmuwan mengenai apa yang menyebabkan tarian kematian yang aneh dan ajaib. 

2. Wabah Tawa Tanganyika

Mungkin kejadian paling aneh yang berhasil didokumentasikan dalam penyakit psikogenik massal ini adalah Wabah Tawa Tanganyika 1962. Kejadian lengkap kondisi ini dijelaskan dalam sebuah makalah yang diterbitkan dalam Journal of Medicine Afrika Tengah, yang diterbitkan pada tahun 1963. Wabah ini dimulai dengan becandaan di kalangan mahasiswa di salah satu asrama di Tanzania, dan dari hal itu, seorang wanita muda mulai tertawa tak terkendali .

Pertama ada sedikit tawa, yang kemudian makin lama makin panjang, dari sekedar jam, sampai berhari-hari. Wabah korban ini, yang kebanyakan adalah perempuan, akhirnya mengalami sakit, pingsan, masalah pernapasan, ruam dan bahkan menangis, yang semuanya muncul dari tawa histeris. Bahkan wabah tawa menular ke orang tua siswa, serta sekolah-sekolah lain dan bahkan ke desa-desa sekitarnya. Dibutuhkan 18 bulan sebelum pecahnya berhenti tertawa .  

1. Sungai paling tercemar di India tiba-tiba menjadi ' manis'

Air laut yang masuk ke Mumbai tiba-tiba berubah menjadi rasa manis, dan fenomena ini di 'temukan' oleh beberapa penduduku Mumbai 2006 yang tiba-tiba merasakan air di Sungai Mahim Creek, salah satu sungai paling tercemar di India, yang menerima ribuan ton limbah mentah dan limbah industri setiap hari itu tiba-tiba menjadi manis. 

Selama beberapa jam , penduduk Gujarat mengatakan bahwa air laut di pantai Teethal juga berubah manis. Maharashtra Pollution Control Board telah mengeluarkan peringatan kepada warga untuk tidak meninum ada air di sana, tapi tetap saja, banyak orang mengumpulkan air dalam botol, walaupun banyak sampah dan plastik yang pergi hanyut dalam arus. Sekitar 2 pagi keesokan harinya, orang-orang yang baru saja mulai mengakui bahwa air telah berubah asin manis lagi.

0 Response to "4 Kejadian Aneh Paling Membingungkan Dunia"