Toko Alat Sablon

Adobe Photoshop CS5 Extended - Portable

   Buat sobat blogger yang biasa edit photo tentu sangat mengenal software Adobe Photoshop, yang saat ini sudah sampai pada versi 12.0 atau versi CS5. Kali ini saya mencoba share Adobe Photoshop CS5 Extended, namun dalam bentuk Portable sehingga sobat dapat memakainya di kombi manapun tanpa harus meng instalnya lebih dulu.
  Adapun kelebihan CS5 dari versi sebelumnya adalah :

*Peningkatan pada fungsi Rafine Edges yang dapat mudahkan memilih elemen gambar yang rumit seperti rambut; menghilangkan warna latar belakang di sekitar tepi seleksi; dan secara otomatis variasi tepi seleksi dan mask yang lebih sempurna.
*Membuat gambar HDR foto-realistis atau nyata dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kontrol, dan akurasi. Dapatkan hasil yang lebih baik dari versi sebelumnya hasil untuk Ghost Eraser otomatis dan kontrol yang lebih besar dengan pemetaan nada yang menyesuaikan, dan bahkan memberikan eksposur tunggal pada foto HDR.
*Kinerja lebih cepat, proses gambar yang sangat besar hingga sepuluh kali lebih cepat dengan memanfaatkan dukungan cross-platform 64-bit. (Membutuhkan komputer 64-bit-mampu dengan versi 64-bit Mac OS, Microsoft ® Windows ® 7, atau Windows Vista ®. Aktual kinerja bervariasi tergantung pada jumlah RAM, tipe driver, dan faktor lainnya.)
*Konversi hitam putih ditingkatkan. Gunakan Lab B terpadu & W Aksi untuk gambar interaktif warna, membuat HDR hitam-putih yang cantik dengan lebih mudah dengan kecepatan lebih baik.

Adobe Photoshop CS5 Portable

1 Response to "Adobe Photoshop CS5 Extended - Portable"