Toko Alat Sablon

Cara Menghadapi Pacar Yang Pintar


Sebuah kebanggan tersendiri bagi kita apabila mempunyai pacar yang pintar. Namun adakalanya kita malah jadi sedikit minder saat berkencan dengan pacar kita. Berikut adalah cara-caranya menghadapi pacar yang pintar yang pastinya akan sangat berguna bagi anda.

▪ Siapkan alasan-alasan logis
Pada umumnya seseorang yang pintar akan mempunyai pikiran yang cukup kritis yang jauh lebih tinggi dari anda. 

Jika anda salah dalam menjelaskan suatu alasan, pacar anda pastinya akan curiga dan biasanya anda akan didebat balik oleh pacar anda.

▪ Sebaiknya minimalkan kesalahan anda
Mempunyai daya ingat yang kuat adalah salah satu ciri orang yang cerdas. Oleh karena itu jika anda melakukan kesalahan sedikit saja, pacar anda yang cerdas ini akan selalu menginagat-ingat kesalahan yang sudah anda buat. 

Dan yang paling sering terjadi adalah ketika anda melakukan kesalahan lain, pacar anda pastinya akan mengungkit-ungkit kesalahan anda. 

▪ Jangan berikan rayuan yang murahan
Pada umumnya wanita sangat senang dengan rayuan yang disampaikan oleh pacarnya. Namun rayuan gombal yang diucapkan anda tidak akan berlaku untuk pacar cerdas anda.

Jika anda ingin merayu pacar anda yang cerdas, berikanlah rayuan yang unik dan jarang anda dengan. Jika anda masih tetap nekad melancarkan rayuan-rayuan gombal anda, mungkin pacar anda akan illfeel. 

▪ Hindari menanyakan alasan dari setiap perbuatnnya
Anda pastinya masih ingat teman SD anda yang sangat terkenal sebagai murid yang cerdas. Setiap kali anda bertanya tentang PR, pasti dia akan menjawab "gak tau", "belom buat", "cari sendiri". 

Demikian juga dengan pacar anda yang cerdas. Jika anda masih bertanya tentang alasan perbuatan yang pernah dia lakukan, jawabannnya pun akan sama dengan jawaban teman SD yang cerdas tadi.

▪ Usahakan ucapan 'setuju' dengan pendapatnya
Hampir semua orang pintar akan sangat senang jika pendapatnya disetujui. Maka dari itu, dukunglah setiap pendapat dan keputusan yang dibuat oleh pacar anda selama pendapat atau keputusannya benar dan positif.

▪ Berikan perhatian lebih
Pada umumnya orang pintar cenderung mempunyai kegiatan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan orang biasa. Oleh karena itu, anda perlu memberikan perhatian yang extra untuk pacar anda.

[sumber]

0 Response to "Cara Menghadapi Pacar Yang Pintar "