Toko Alat Sablon

Cara Edit Photo yang Praktis dan Cepat

Seperti kita ketahui bahwa ada banyak software yang berfungsi untuk editing photo mulai dari software berbayar terkenal seperti Adobe Photoshop, Corel PhotoImpact, Photo Instrument dan lain-lain. Kemudian yang freeware seperti GIMP, Photoscape, ImageForge, PhotoFiltre, dan banyak lagi yang lainnya.

Kali ini kita akan membahas salah satu software gratis (freeware) untuk editing photo yang menurut saya cukup bagus dan powerfull di banding dengan software sejenis yang pernah saya coba, software ini bernama Photo! Editor. Photo!Editor juga memudahkan pengguna kamera digital yang hendak menyunting hasil karyanya secara instan. Berikut beberapa fitur unggulannya :


Fix Red Eye Fix Red Eye
Cepat dan mudah menghilangkan efek mata merah dari photo secara otomatis dengan sekali klik.

Enhance Color Enhance Color
Berfungsi untuk menyesuaikan keseimbangan warna gambar, kontras, kecerahan dan saturasi. Sebuah gambar dapat diperbaiki secara otomatis (default koreksi warna akan dilakukan) atau diedit dalam mode manual.


Denoise Denoise
Fungsi ini dikembangkan di Lab Penelitian VicMan ini menggunakan salah satu teknologi terbaik di dunia yang secara efektif menghilangkan noise pencahayaan dan warna dari gambar yang dibuat di bawah kondisi pencahayaan yang buruk. Ini memberikan kualitas yang sangat baik foto diproses,dengan pilihan diedit otomatis atau diedit dalam mode manual.

Deblur
Deblur
Memungkinkan sobat mempertajam gambar yang buram. Tool ini menggunakan metode canggih untuk meningkatkan ketajaman gambar.

 
Create Caricature Caricature
Dapat
mengubah foto menjadi karikatur lucu dengan efek warping khusus.

Make Up Make Up
Terisi satu set lengkap retouching filter, seperti Spot healing brush yang berfungsi menghilangkan jerawat, Flash correction brush untuk menghilangkan efek wajah berminyak atau mengkilat, Healing brush untuk menghilangkan kerutan pada wajah, Teeth whitening untuk memutihkan gigi, dan Smoothing brush menghaluskan kulit.
 
Lighting Lighting
Memberikan
efek pencahayaan artistik pada photo dengan berbagai pilihan, serta menambahkan efek 3D.


Straighten Straighten
Memudahkan untuk meluruskan photo yang miring.
Resample
Resample
Untuk mengubah ukuran
photo seperti memperbesar atau mengurangi ukuran photo tanpa kehilangan kualitas dari photo tersebut.


Crop Crop
 Untuk memotong gambar dengan mudah.



Batch processing 
Dengan Batch processing sobat dapat dengan cepat mengedit beberapa foto dengan praktis. Sobat dapat memproses batch gambar dengan mudah menggunakan Windows Explorer menu konteks. Hanya menyorot beberapa file, klik kanan pada photo tersebut dan pilih tool yang diinginkan.


Penggunaan software ini sangat praktis dan mudah untuk di pelajari, sehingga dapat mempercepat proses editing koleksi photo sobat, apabila tertarik sobat bisa langsung download pada link dibawah ini. Demikian cara edit photo yang praktis dan cepat, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan sobat semua.
Download Photo! Editor (7,7Mb)


0 Response to "Cara Edit Photo yang Praktis dan Cepat"