Toko Alat Sablon

Beginilah Cara Wanita Kendalikan Pria

Sebagian besar pria pasti merasa bahwa telah mengontrol hubungan mereka dengan istri atau kekasih. Padahal, mereka tidak tahu bahwa wanita dengan cara halus justru mengontrol suami atau kekasih. Sehingga pria berpikir mereka adalah bos. 

Seperti inilah cara-caranya kaum hawa mengendalikan pria dalam berhubungan, seperti dikutip dari Boldsky.

Anda adalah Bos
Cara terbaik untuk mengendalikan situasi dengan mengalihkan perhatian. Wanita memperlakukan Anda dengan membuat Anda merasa seperti bos. Setiap kali dia berkata "Yang benar semua terserah pada Anda". Anda harus tahu kalau Anda sedang dimanipulasi.

Mengatur dengan Contoh
Setiap kali istri atau pacar membicarakan pasangan lain sebagai contoh, Anda harus tahu dia mencoba memberikan pesan. Jika suami pasangan itu membelikan cincin berlian kepada istrinya, Anda juga sedang diharapkan untuk mengikutinya.

Menteri Dalam Negeri
Kebanyakan wanita menjadi aneh saat menjalankan rumah tangga. Anda bahkan tidak tahu kapan dia menyuruh Anda keluar dari dapur. Jika Anda ingin share soal keputusan rumah tangga, sebaiknya Anda duduk diam sekarang.

Dalam Kesulitan
Berperilaku seperti "selalu kesulitan" adalah salah satu senjata paling ampuh seorang wanita. Disaat dia berlaku mandiri, dia juga bisa berubah menjadi wanita yang butuh bantuan karena sedang kesulitan.

Manfaatkan Air Mata
Air mata seorang wanita memiliki dampak mendalam pada seorang pria. Wanita tahu menangis selalu bisa menyelesaikan masalahnya. Dengan cara ini wanita dapat mengontrol hubungan tanpa agresif.

Ancaman Tidak Tertulis
Perempuan piawai dalam mengancam pria tanpa harus menggunakan kata-kata. Misalkan, dia ingin menikah dan dari Anda belum ada pernyataan apa-apa, secara halus dia biarkan Anda tahu bahwa ada calon lain yang menunggu, jadi Anda harus buru-buru.

Memanjakan
Perempuan umumnya lebih jeli daripada pria. Istri Anda dapat mengendalikan Anda dengan memanjakan Anda dengan hal-hal yang benar. Dia akan menanyakan apa yang Anda inginkan untuk ulang tahun Anda. Dengan cara ini wanita mendapatkan apa yang mereka inginkan dari pria.


0 Response to "Beginilah Cara Wanita Kendalikan Pria"