Toko Alat Sablon

Template Spanduk Selamat Idul Fitri Vector

Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam merupakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa mengendalikan hawa nafsu, karena itu disambut sangat meriah salah satunya dengan memasang spanduk/banner ucapan selamat hari raya. Bagi sobat yang ingin membuat spanduk ucapan selamat hari raya, kali ini saya share Template spanduk/banner ucapan selamat hari raya yang tinggal dipasang nama perusahaan atau instansi tempat sobat bekerja. 

Adapun ukuran spanduknya ada yang 2,5x1 mtr, 3x1, dan 5x1 mtr karena format filenya .cdr sehingga bisa di-edit tulisan, ukuran ataupun warnanya menggunakan CorelDraw minimal versi 12 sehingga bisa digunakan pada tahun-tahun berikutnya tinggal ganti tahun hijriyah nya saja. Berikut screenshot beserta link downloadnya. 


[ DOWNLOAD ]



Demikian Template Spanduk Selamat Idul Fitri semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan sobat semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
 

11 Responses to "Template Spanduk Selamat Idul Fitri Vector"

  1. makasih sanak....izin donlod lah...

    BalasHapus
  2. Untuk DOWNLOAD anda akan diarahkan ke adf.ly dan tunggu 5 detik kemudian klik tulisan SKIP AD letaknya disebelah kanan atas.

    BalasHapus
  3. agan... ane ijin download ....

    BalasHapus
  4. suwun..donlot lancar jaya

    BalasHapus
  5. Kereenn...
    nanya dikit mas..
    itu tulisan Selamat Idul Fitrinya emg ada jenis hurufnya atau edit sndiri ya? klo emg ada, blh ga ksh tw jenis huruf apa?

    BalasHapus
  6. maaf maksudnya tulisan Selamat Idul Fitri ditemplate yg paling atas

    BalasHapus
  7. mohon maaf, tulisan Idul Fitri yang nomer dua jenis fontnya apa ya?

    BalasHapus