Toko Alat Sablon

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Dari kisah-kisah yang telah selidiki, ternyata nenek moyang kita secara tidak sengaja telah menemukan bukti bahwa rokok tidak berbahaya bagi si-perokok, bahkan kenyataannya perokok tetap sehat walafiat.

Di zaman dahulu kala, ada tiga orang sahabat. Mereka selalu bersama kemanapun mereka pergi. Tapi ketiganya memiliki kegemaran berlainan.
     Si - A (suka main perempuan)
     Si - B (suka minum minuman keras)
     Si - C (suka segala jenis rokok)

Suatu hari ketiga bersahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng gosok-gosok kendi tersebut. Kemudian asap keluar dari corong kendi itu, dan secara perlahan berubah menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang besar.

Lalu jin tersebut tertawa: "ha ha ha..." dan berkata "Akulah Jin ifrit! karena kamu telah membebaskan aku dari kendi itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian".
Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti "kegemaran" masing-masing.

Berkatalah si A, "Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. "Simsalabim........!! dengan sekejap mata jin itu mengabulkan permintaan si A.
Berkata si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."
Simsalabim ......... !! dengan sekejap mata jin itu mengabulkan permintaan si B.
Berkata pula si C, "Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. "
Simsalabim .......... !! dengan sekejap mata jin itu mengabulkan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.
 
Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab setiap hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!
 

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena setiap hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!
 

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba-tiba si C keluar dalam keadaan SEHAT WAL'AFIAT dan terus menampar si jin, Sambil memaki si jin ia berkata:
JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANAAA ...

13 Responses to "Ternyata Rokok Tidak Berbahaya"

  1. wkwkwkwkwk..mantaf banar kisahnya tu julakkai...hahhahahyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay..makasih mang icah sdh singgah...

      Hapus
  2. hehehe, iya am nah,,, ifrit lewar leh.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. si ifrit kada bisa beroko klo..hehehe

      Hapus
  3. Wah, urang banjar jua kah sekalinya, salam kenal'ae nah kawal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal wal,..makasih sdh singgah

      Hapus
  4. Wahaha ngakak ane gan :D
    Komen balik yah http://cyberpkl.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. ahhahahahha nice post gan!

    BalasHapus
  6. kwkwkwkwkwwkk..... lucu banget... ga nyangka endingnya kayak gitu... mantab...

    BalasHapus
  7. hahahah :D dasar koplak.... kwkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. HA HA HA HA....!!! GILE, GW NGAKAK....!!!

    BalasHapus