Toko Alat Sablon

Download Skype Offline Installer

Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program freeware (gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice call) dan video (video call) yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia, skype juga bisa melakukan panggilan suara ke telepon rumah yang berbasis kabel atau handphone dengan jaringan sinyal.

Skype telah mengalami pertumbuhan pesat, fitur yang ditawarkan pun menjadi beragam mulai dari penggunaan gratis (free) maupun berbayar (premium). Berikut beda fitur Skype Free dan Premium.

Apabila sobat belum mempunyai akun skype bisa mendaftar disini Join Skype, setelah mendaftar kita bisa menginstall aplikasi skype namun untuk menginstallnya kita harus tetap terhubung ke internet (online installer) untuk download online installer klik di sini, nah kali ini saya akan berbagi offline installer Skype ukuran installer hanya 18,10 MB setelah diekstrak dan dalam format MSI.

Proses menginstal Skype langsung pada kompi sobat tanpa harus terhubung ke internet. Proses instalasi hanya akan memakan waktu sekitar satu menit karena merupakan offline installer yang meliputi semua file penting yang dibutuhkan untuk proses setup. Silakan langsung download dari link di bawah ini.

Sekarang dengan fitur terbaru Skype telah mendukung video calling dengan kualitas gambar Full HD (High Definition) sampai resolusi 1080p, namun tentu kita harus memiliki Webcam yang sesuai dengan resolusi tersebut dan bandwidth internet min. 2Mbps untuk upload/download supaya video calling Full HD dapat berjalan dengan lancar. 

Selain itu Skype kini bisa terhubung lewat Facebook walau teman kita di Facebook tidak punya akun Skype, berikut yang bisa kita lakukan di Facebook dengan Menggunakan Skype :
- Lihat dinding Facebook anda langsung di Skype.
- Update status Facebook.
- Bisa mengomentari status teman atau hanya Like.
- Panggil teman Facebook langsung di ponsel mereka atau telepon rumah.
- Lihat teman Facebook dalam daftar kontak Skype Anda.
- Melihat teman Facebook yang sedang online.
- Kirim pesan kepada teman Facebook langsung dari Skype.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk PC or Notebook :
  • Windows® XP, Vista or 7, both 32- and 64-bit operating systems. 
  • Internet connection – broadband is best (GPRS is not supported for voice calls). 
  • Speakers and microphone – built-in or separate. 
  • For voice calls recommend broadband connection with 100 kbps down / 100 kbps up. 
  • For group video calling everyone on the call needs Skype 5.0 for Windows or Mac or higher plus webcams, and at least one person needs a group video calling subscription.

2 Responses to "Download Skype Offline Installer"