Toko Alat Sablon

Jangan Menjadikan Seseorang Sebagai Pelarian Cinta


Merasakan putus cinta tentunya sangatlah menyakitkan. Hal tersebut yang membuat banyak orang yang ingin cepat-cepat untuk move on dan melupakan sang mantan. Namun banyak juga yang tidak sadar bahwa move on yang sedang dijalaninya merupakan bentuk pelarian kepada orang lain.

Biasanya orang seperti itu merasa kesepian setelah putus dan ingin mengalihkan pikirannya. Ada beberapa ciri-ciri orang yang menjadikan Anda sebagai pelampiasan semata. Gejala yang nampak dalam perilaku dan emotional kadang bisa disangkal, karena seringnya sesorang menyangkal terhadap perasaan yang dialaminya.


1. Dibilang mirip mantannya

Setiap orang di dunia ini mempunyai ciri dan keunikan yang berbeda. Apabila Anda dibilang bahwa anda mirip dengan mantannya, hal tersebut bohong besar. Bisa jadi dia belum bisa melupakan mantannya dan belum siap untuk memulai hidup baru. 

2. Mengunjungi tempat yang sama

Kadang seseorang begitu mengenali tempat kencannya, punya tempat kencan favorit dan sering mengunjungi tempat itu. Bisa jadi karena dia punya kenangan tersendiri bersama si mantan. Jika pasangan Anda melakukan hal tersebut. Coba tanyakan padanya kenapa memilih tempat tersebut. Dari pertanyaan tersebut Anda akan mengetahui apakah pasangan Anda sudah move on apa belum dari mantannya.

3. Menyimpan foto berdua dengan mantan

Memang tidak ada salahnya jika Anda harus menghargai kenangan dan masa lalu seseorang. Namun pasangan Anda juga harus menghargai orang yang ada disampingnya saat ini. Jika Anda mengetahui bahwa pasangan Anda masih menyimpan foto kenangan bersama mantannya dengan special, maka bisa jadi pasangan anda belum bisa move on dari mantannya. 

4. Jadian setelah baru putus

Putus cinta atau sesorang yang sedang patah hati, proses penyembuhannya lebih lama berbeda saat kita sedang jatuh cinta. Maka dari itu, jika ada pasangan yang baru jadian setelah putus hal tersebut patut dicurigai. Kecuali pasangannya yang baru adalah teman yang sudah lama dikenalnya.

Karena di dunia ini tidak ada yang instan, termasuk dalam proses move on. Sekalipun move on harus disegerakan, namun move on tidak bisa instan dan cepat.


0 Response to "Jangan Menjadikan Seseorang Sebagai Pelarian Cinta"