Toko Alat Sablon

Beberapa Cara Untuk Meredakan Emosi Pacar


Dalam setiap hubungan pacaran atau rumah tangga, pastilah akan timbul yang namanya perselisihan. Pertengkaran merupakan hal yang lumrah dilakukan namun bila hal itu menjadi awal rusaknya hubungan anda dengan pasangan, maka hal itu menjadi tambah masalah.

Sebelum hal-hal sepele merusak semua hal-hal indah yang telah anda bangun maka tanggulangi secepat mungkin. Berikut ini cara-caranya meredakan emosi pacar anda.

▪ Kenali dulu kepribadian pasangan
Solusi yang paling mujarab dalam hal apapun adalah menganalisa “akarnya”, dalam hal ini tabiat asli pasangan anda. Setelah anda tahu “siapa” sebenarnya dia, anda akan lebih mudah mengatur trik jitu dalam memadamkan api kemarahannya.

Ingat-ingat juga pengalaman-pengalaman ketika anda dan pasangan anda bertengkar, apa yang membuatnya berhenti marah. Dari kebiasaan-kebiasaan ini anda dapat menemukan cara jitu dan ampuh untuk membuatnya tersenyum kembali pada anda

▪ Minta maaf
Hal yang paling baik dilakukan jika anda bersalah pada pasangan anda adalah akui kesalahan. Beberapa orang akan puas dan berhenti marah jika orang yang berbuat salah padanya meminta maaf.

Ini menandakan bahwa anda mengerti kesalahan anda. Hal ini juga bisa menjadi penyelesai masalah anda berdua. Jika masalah anda selesai maka hal ini akan berefek pada ke pada menurunnya emosi pasangan anda.

▪ Beri dia Kesempatan sendiri
Bila pangkal kemarahannya bukan dari anda, melainkan orang lain atau persoalan lain, maka 
diamlah untuk sebentar atau berikanlah waktu untuk dia sendirian. Pria merupakan makhluk super praktis yang tidak mau banyak buang-buang suara untuk melampiaskan kemarahannya.

Para pria lebih suka diam sambil berpikir solusi untuk masalahnya. Keberadaan perempuan yang selalu identik dengan suara-suara ribut akan membuat emosinya bisa lebih meledak. Meninggalkan dia sendirian juga dapat membuat emosinya perlahan hilang.

▪ Tenangkan diri anda
Bagaiman mungkin anda bisa meredakan emosi pasangan anda jika kemarahan anda sendiri meledak ledak dengan begitu hebatnya?! Jika dalam pertengakaran anda merasa tidak dapat meredakan emosi anda, anda sebaiknya menyingkir dari pasangan anda sebentar.

Dengan menenangkan diri anda, anda akan dapat memikirkan dengan baik bagaiman penyelesain dari masalah anda. Anda juga dapat menghindari terjadinyanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengucapkan kalimat perpisahan atau menghina satu sama lain.


0 Response to "Beberapa Cara Untuk Meredakan Emosi Pacar"