Toko Alat Sablon

Template Kartu Nama Plus Kop Surat, Amplop & Label CD

Setelah pada posting sebelumnya saya share 40 template kartu nama, kali ini kembali share template kartu nama plus kop surat, amplop dan label CD satu set langsung, sangat cocok untuk perusahaan atau kantor-kantor.

Seperti biasa format filenya vector (.cdr) sehingga sobat bisa meng-edit tulisan, bentuk atau warnanya menggunakan software CorelDraw minimal versi 12, langsung saja lihat screenshoot beserta link downloadnya. 
( DOWNLOAD )
( DOWNLOAD )
( DOWNLOAD )

( DOWNLOAD )
( DOWNLOAD )
( DOWNLOAD )
Demikian semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

17 Responses to "Template Kartu Nama Plus Kop Surat, Amplop & Label CD"

  1. thanks gan :)
    bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  2. thanks.. ijin sedon gan...

    BalasHapus
  3. bolehkah saya gunakan salah satu dari desain tersebut mas? jika boleh saya ijin downloadnya

    BalasHapus
  4. silahkan..semua jg tdk papa

    BalasHapus
  5. terima kasih atas ijinnya mas achmad.. maaf saya menggunakan anonimus karena saya tidak punya akun apapun

    BalasHapus
  6. Terimakasih gan...
    sangat membantu sekali. semoga sukses selalu untuk juragan.!

    BalasHapus
  7. makasih gan...

    BalasHapus
  8. makash mas bro, semoga senantiasa selalu bisa berbagi...
    Semoga sehat dan berkah..

    BalasHapus
  9. makash mas bro, semoga senantiasa selalu bisa berbagi...
    Semoga sehat dan berkah..

    BalasHapus